Digarap Kakak Ipar Berulang-ulang, Siswi SMP Hamil Empat Bulan

Entah setan apa yang merasuki pikiran Ipur. Pria berusia 29 ini dengan tega memperkosa anak di bawah umur yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

Ironisnya, korban yang baru mengenyam pendidikan di bangku SLTP harus berbadan dua, akibat delapan kali disetubuhi pelaku. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, perbuatan tak terpuji yang dilakukan pelaku sudah berlangsung cukup lama, tepatnya sejak Oktober 2016 lalu.

Korban dinodai pelaku, baik saat berada di rumah hingga di manapun ada kesempatan. Dalam setiap aksinya, pelaku melontarkan ancaman akan mencekik leher korban.

“Terungkapnya kasus ini setelah korban diketahui hamil empat bulan. Kini pelaku juga sudah kami amankan,”

kata Kapolsek Cempaga Iptu Harno, kemarin.

Pelaku diringkus petugas setelah pihak keluarga korban melapor. Polisi tidak berlama-lama dengan langsung menjemput pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya. Pihaknya juga sudah memanggil beberapa saki baik korban, keluarga korban hingga melakukan olah TKP.

“Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif aksi pelaku. Selain melakukan pemerkosaan pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban,” pungkasnya. (son/ang/jpg)

-

Arsip Blog

Recent Posts