Geger! Warga Tekerjut Soal Video Mesum ABG Si Cewek Cantik 'Merintih' Di Kamar Ganti Mall Surabaya

Video mesum ABG di kamar ganti Mall Surabaya menjadi perbincangan heboh lantaran sepasang ABG nekat melakukan hubungan badan dalam kamar pas alias fitting room Lotte Mart di Pakuwon Mall Surabaya.
Polisi sudah memeriksa empat pegawai Lotte Mart. Mereka adalah Komandan Regu (Danru) Security Sigit Setiawan (34), Wakil Danru Muhammad Kusno (36), Pengawas Non Food Devi Firdausita (23), dan HRD Terri Noris (25).

Dan polisi juga menyita tiga unit ponsel milik Sigit, Devi, dan Terri. Ponsel mereka disita untuk dilakukan pengujian di laboratorium. Diduga, ponsel tersebut digunakan untuk merekam penggerebekan ABG yang sedang mesum di kamar pas.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak dari Lotte Mart termasuk satpam,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga,

Diberitakan sebelumnya, sepasang ABG ditangkap saat melakukan adegan mesum di kamar pas Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya. ABG itu digerebek karena saat melakukan adegan panas, si cewek merintih hingga terdengar security.

Security lantas mendatangi kamar pas yang terletak di pojok. Petugas lantas membuka paksa kamar pas itu. Dan benar, sepasang pria dan wanita melakukan perbuatan tak senonoh. Bahkan, mereka sudah setengah telanjang dengan celana terbuka.

Informasinya, sepasang ABG itu masih berstatus pelajar kelas X SMA di sekolah yang berbeda di Surabaya. Yang cowok berinisial JSW dan yang cewek berinisial WTM.

“Mereka sudah tiga kali mesum di fitting room,” ucap seorang sumber di Polrestabes Surabaya.

Sumber: http://www.horassumutnews.com
-

Arsip Blog

Recent Posts