120.000 Balon Dikreasikan dalam Indonesia Ballon Arts Festival 2015

Jakarta - Sebanyak 120.000 balon dikreasikan dalam ajang festival kreasi balon Indonesia Balloon Arts Festival 2015 di Mal Ciputra, Jakarta.

"Acara ini menggunakan 100-120.000 balon yang dipersiapkan selama empat hari dan melibatkan kurang lebih 60 orang," kata CEO dan pendiri Adalima, Leonard Suharli, dalam acara pembukaan Indonesia Balloon Arts Festival 2015, di Mal Ciputra, Jakarta, Rabu.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, mengatakan bahwa acara tersebut dihadirkan untuk memberikan alternatif liburan keluarga yang kreatif, inovatif dan positif.

"Balon yang mudah didapat, murah, dapat dikreasikan dan dapat dinikmati tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga seluruh anggota keluarga," kata dia.

"Acara ini merupakan upaya kami untuk memberikan alternatif hiburan sebgai sarana edukasi positif, kreatif, terutama bagi anak-anak," tambah dia.

Sepanjang penyelenggaraan acara Indonesia Balloon Art Festival 2015 yang berlangsung hingga 28 Juni mendatang, para pengunjung dapat menikmati 57 kreasi balon berbentuk satwa.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Balloon Pupet Show, panggung boneka dengan berbagai karakter dari kreasi balon.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin menguji kreativitas merangkai balon dapat mengikuti Junior Balloon Twisting Competition, sedangkan bagi para balloon artist dapat mendaftarkan diri mengikuti Balloon Expert Competition.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign