Lagu "Cindai" Wakili Indonesia di Festival Budaya dan Bahasa Internasional

Melbourne, Australia - Festival Budaya dan Bahasa Internasional akan digelar di Kota Melbourne, Australia, hari Minggu (7/6/2015). Salah satu partisipan dari Indonesia telah menyiapkan sebuah lagu Melayu berjudul "Cindai".

Florean Ayeisha Augustia menjadi perwakilan Indonesia dalam Festival Bahasa dan Budaya International, atau International Festival of Language and Culture (IFLC) Australia.

Festival ini diikuti oleh ribuan para pelajar dari lebih dari 100 negara. Tahun ini, festival tersebut telah digelar di Albania, Morroco, Senegal, Thailand, dan Indonesia. Kini giliran Australia yang akan menjadi tuan rumah.

Florean mengaku sangat senang bisa menjadi perwakilan Indonesia dalam festival yang akan digelar di Melbourne, hari Minggu.

"Tentunya sangat senang sekali, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini," ujar Florean saat berkunjung ke studio ABC.

Florean mengaku telah menyiapkan salah satu lagu, yakni Cindai, untuk penampilannya nanti.

Lagu berirama Melayu tersebut pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza.

"Saya senang bertemu dengan banyak orang yang berasal dari negara-negara lain," katanya.

"Saya bisa belajar bahasa mereka, belajar budaya mereka, dan mereka bisa jadi tahu budayaku."

Sirius College sebagai pihak penyelenggara mengaku festival yang digelar di Melbourne Convention and Exhibition Centre akan ditonton oleh lebih dari 5.000 orang.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign