Gubernur Sumsel Terima Presiden Yayasan Dunia Melayu Dunia Islam

Palembang, Sumsel - Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menerima kunjungan Presiden Yayasan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), YB Tan Sri (DR) Mohd Ali Mohd Rustam di Griya Agung Palembang, Selasa (9/6).

“Presiden Yayasan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), YB Tan Sri (DR) Mohd Ali Mohd Rustam beserta rombongan datang ke Palembang yaitu untuk bersilaturahmi dan berinvestasi mengembangkan Kawasan Wisata Bukit Siguntang” ucap Alex.

Sambungnya, pembangunan Bukit Siguntang ini akan dilakukan dengan sistem BOT. “Saya menyambut baik Yayasan DMDI untuk mengembangkan kawasan wisata Bukit Siguntang” tuturnya.

Sementara itu, Presiden Yayasan Dunia Melayu Dunia Islam, YB Tan Sri (DR) Mohd. Ali Mohd. Rustam mengatakan tujuan kedatangannya ke Palembang Sumatera Selatan yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus melihat peluang untuk berinvestasi dalam mengembangkan obyek wisata Bukit Siguntang.

“Kami ingin berinvestasi dalam mengembangkan kawasan wisata Bukit Siguntang. Kenapa Bukit Siguntang. Karena Bukit Siguntang mempunyai hubungan yang kuat dengan sejarah Melayu” ucapnya.

Lanjutnya, Kawasan Bukit Siguntang akan dibagi menjadi 2 bagian yaitu yang pertama untuk tempat-tempat bersejarah seperti makam, kampung buku, museum kapal, theater, dan bagian yang kedua untuk tempat rekreasi masyarakat seperti tempat untuk memberi makan hewan, taman bunga, restoran tradisional.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign