Berdalih Buktikan Cinta, Pacar Disetubuhi Hingga Hamil

Bojonegoro - Dengan dalih untuk membuktikan cinta, Febrian Cahyono (24) warga Desa Mojoranu Kecamatan Dander, Bojonegoro meminta dilayani layaknya suami istri oleh pacarnya, Masrifatul Jannah (20) gadis asal Desa Ngraseh Kecamatan Dander.

Akibat beberapa kali melakukan hubungan, Masrifatul Jannah sekarang dalam keadaan hamil 3 bulan. Ironisnya, Febrian tidak mau bertanggung jawab. Karena jengkel, Masrifatul Janah dan keluarganya melaporkan kejadian ini ke Polres Bojonegoro, Rabu (27/4/2011).

Menurut pengakuan korban, hubungan terlarang itu sudah mereka lakukan sejak Juni tahun 2008. Dan hingga sekarang sudah beberapa kali mereka mengulangi aksi seks di luar nikah.

"Pas pertama kali, dia (pelaku) mengajak saya berhubungan badan dengan alasan untuk membuktikan rasa cinta saya. Dia juga berjanji akan bertanggung jawab atas semua yang kita lakukan, tapi setelah saya hamil kok dia tidak mengakui," ujar korban saat melapor ke polisi.

Mendapat laporan itu, petugas langsung memeriksa korban dan sejumlah saksi. Termasuk pelaku atau terlapor dalam perkara ini. Meski begitu, polisi belum bisa memastikan perkara tersebut.

"Kita masih melakukan pendalaman atas perkara ini. Namun, penyidik belum bisa menyimpulkan apakah perkara ini termasuk pasal 284 KUHP tentang Persetubuhan atau pasal 372 KUHP tentang Penipuan," ujar Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP MT Ariyadi. (fat/fat)

-

Arsip Blog

Recent Posts