Copa America Jadi Impian Terbesar Lionel Messi

Buenos Aires - Lionel Messi menganggap Copa America sebagai impian terbesarnya sekaligus berambisi mengakhiri puasa gelar negaranya saat menjadi tuan rumah turnamen negara-negara Amerika Latin itu. Turnamen akan dimulai pekan depan.

"Mimpi terbesar saya adalah menjuarai Copa America. Kita tahu apa artinya itu bagi saya dan bagi Argentina. Itu target pertama karena kami tim yang sangat bagus," yakin Messi.

Messi memuji,"Saya tak pernah merasa lebih dicintai oleh masyarakat Argentina. Dulu saya kurang dicintai di sana daripada di Barcelona. Saya selalu dibicarakan di Argentina. Sayangnya, kami tak bisa menjuarai apapun. Saya berhasil menjadi juara di semua turnamen bersama klub dan orang-orang menghargai itu."

Tuan rumah Argentina akan mengawali perjalanan mereka di Copa America pada 1 Juli lawan Bolivia.

-

Arsip Blog

Recent Posts