DiCaprio Diincar Eastwood

Aktor dan sutradara Clint Eastwood ternyata sudah sejak lama mengincar Leonardo DiCaprio. Kalau kesepakatan bisa dicapai, DiCaprio bakal dipasang sebagai salah satu pemeran dalam film A Star is Born. Sampai saat ini belum ada kepastian soal siapa saja yang bakal terlibat proyek Warner Bros ini, tapi yang pasti Beyonce Knowles sudah menandatangani kontrak dari Clint.

Sejauh ini sepertinya DiCaprio --yang digandrungi lewat perannya dalam Titanic-- masih belum punya jadwal syuting lagi setelah J. Edgar yang bakal tayang Desember nanti. Jadi di sela-sela syuting, Clint Eastwood yang juga menyutradarai J. Edgar pun mencoba merayu Leonardo agar mau bergabung proyek barunya ini.

A Star is Born sendiri adalah remake dari film berjudul sama yang sempat dibuat ulang sebanyak tiga kali. Rencananya film ini bakal diedarkan tahun 2012 nanti. Hingga saat ini belum ada nama selain Beyonce yang sudah dipastikan bakal jadi pendukung film ini.

Sebelumnya sempat beredar kalau Clint Eastwood juga mempertimbangkan Jon Hamm, Will Smith dan Robert Downey Jr untuk menjadi pendamping Beyonce nanti.

A Star Is Born merupakan salah satu film besutan George Cukor yang cukup monumental. Film musikal yang dibintangi Judy Garland, James Mason, dan Jack Carson, ini dirilis pada 16 Oktober 1954. Film ini menyabet dua penghargaan Golden Globe pada 1955 dan meraih enam nominasi Academy Award (Oscar). kpl

-

Arsip Blog

Recent Posts