Video Hot Muara Jawa Beredar

Tenggarong - Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), kembali diguncang peredaran video mesum yang dibuat warga setempat. Film layak sensor itu menayangkan adegan hubungan seksual seorang lelaki berusia sekitr 55 tahun berinisial To dengan cewek ABG berusia 18 tahun.

“Kalau melihat adegan itu, videonya direkam menggunakan kamera ponsel milik si lelaki (To, Red) di rumahnya, di Muara Jawa Ulu. Pertama dibuat Februari dan kedua Mei 2011 lalu. Antara lelaki dengan ABG itu memang berpacaran. Tidak tahunya adegan hubungan seks mereka malah beredar,” ujar seorang warga Muara Jawa.

Ada 2 rekaman yang terungkap ke permukaan. Yang pertama berdurasi sekitar 4 menit. Sedangkan adegan esek-esek kedua durasinya lebih singkat, yakni sekira 3 menit. To adalah warga pendatang kelahiran Bagan Siapiapi. Bahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)-nya masih beralamat di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Ilir, Provinsi Riau.

“Kabarnya lelaki itu sedang menjalani pemeriksaan polisi. Begitu juga dengan cewek lawan mainnya di video porno itu,” kata warga itu lagi.

Namun harian ini masih belum mendapatkan keterangan resmi polisi, terutama Polsek Muara Jawa yang menangani kasus tersebut. Apalagi To bersama cewek itu, sebut saja namanya Cantik, masih menjalani pemeriksaan.

Informasi diperoleh Sapos, dari tangan To kabarnya polisi sudah menyita ponsel berikut kartu memori berisi adegan panas tersebut. “Kami juga tidak tahu, kenapa Muara Jawa ini bisa seperti itu. Kan beberapa waktu lalu juga ada video esek-esek yang beredar. Tapi ketika itu terungkap videonya dibuat di hotel di Samarinda. Hanya para pelaku perempuan dan lelaki yang tinggal dan bekerja di sini (Muara Jawa, Red),” tambah warga itu. (idn)

-

Arsip Blog

Recent Posts