Foto Pocong di WC Hebohkan Pasar Induk Cianjur

Cianjur - Warga Pasar Induk Cianjur, dihebohkan dengan foto pocong dari kamera handphone (HP). Makhluk gaib itu terpotret di dekat WC lantai bawah Pasar Induk Cianjur, menjelang magrib tiba, kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Sukabumi (JPNN Group), foto pocong itu terlihat jelas sedang berdiri tanpa terlihat kakinya. Foto pocong itu dipotret oleh Dede, petugas WC Pasar Induk Cianjur, menjelang magrib tiba.

"Saat itu kita sedang iseng menjepret WC menjelang Magrib melalui handphone. Setelah selesai memontret, tiba-tiba hasil dari memontret ada penampakan aneh,” kata Dede.

Foto tersebut langsung membuat heboh warga Pasar Induk . “Siapa yang tidak takut? Saya sebenarnya takut, tapi Asep yang saya foto, minta terus difoto untuk kenang-kenangan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sangat terasa aneh, setelah memotret satu kali lagi, makhluk halus tersebut sama sekali tidak terlihat. Karena takut keduanya langsung lari dan memberitahukannya kepada pedagang lain.

Pengakuan Dede dibenarkan Asep. Ia mengaku heran jika dalam foto dirinya di dekatnya ada penampakan pocong. “Kalau ada kejadian seperti ini, saya tidak mau untuk di foto lagi,” tuturnya. (den/des)

-

Arsip Blog

Recent Posts