Justin Beiber gaet penggemar dewasa

Jakarta - Justin Beiber, penyanyi idola remaja di dunia ini, mengaku ingin menggaet penggemar dari usia dewasa dengan musik yang lebih baik lagi.

Seiring dengan usianya yang menginjak 18 tahun, Beiber menginginkan musiknya juga dapat diterima dan disukai oleh kalangan dewasa, tak hanya oleh para remaja yang selama ini menjadi penggemar beratnya.

"Sekarang aku sudah 18 tahun dan aku akan mencoba untuk meraih pendengar yang lebih dewasa, serta menjaga penggemar usia remaja, dan membuat musik yang lebih baik yang semua orang bisa menyukainya juga," ujar Beiber seperti dikutip dari laman ibtimes.com yang dipantau ANTARA News, Minggu.

Pernyataan Beiber ini seorah menjawab spekulasi media dan publik akan pertunangannya dengan Selena Gomez yang dikabarkan berlangsung Februari lalu.

Beiber masih terlalu muda untuk bertunangan dengan Gomez. Penyanyi asal Kanada ini dalam sebuah wawancara perayaan ulang tahunnya dengan sebuah stasiun radio menegaskan bahwa dirinya tidak bertunangan.

Sang presenter radio, Ryan Seacrest menanyakan tentang cincin berhiaskan huruf "J" bertabur berlian yang dikenakan Selena Gomez yang kemudian menjadi perbincangan apakah itu adalah cicin pertunangan keduanya.

Namun Beiber membantahnya. "Pertama dan terpenting, aku tidak bertunangan. Kami masih muda saat ini, dan itu saja yang bisa kukatakan sekarang," ujarnya.

Gomez terlihat mengenakan cincin tersebut pada sekitar Valentine beberapa waktu lalu yang kemudian dianggap banyak orang sebagai cincin pertunangan. (ANT)

-

Arsip Blog

Recent Posts