Giliran Bunga Citra Lestari Puji Penampilan Via Vallen

Penampilan Via Vallen dalam acara Indonesian Choice Awards 2018 akhir pekan lalu banjir pujian. Bahkan tiga hari berlalu, komentar positif pun terus berdatangan.

Kali ini, aksi panggung Via Vallen mendapat pujian dari penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari. Lewat Insta Story miliknya, pelantun Sunny ini mengaku takjub pada performa penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut.

"Cuma mau bilang, penampilan @viavallen dan @boywilliam17 di HUT NET keren banget," kata Bunga Citra Lestari beberapa jam yang lalu.

Perempuan yang karib disapa BCL itu menilai, Via Vallen berhasil menyatu dengan konsep yang disajikan dalam acara tersebut. Lagu Sayang yang dibawakan Via menurutnya tambah keren lantaran didukung pakaian dan penari yang pas.

"Lovin everything bout it. The concept, the dancers, the outfit," pujinya.

Seperti diketahui, Via Vallen menjadi penyanyi dangdut satu-satunya yang tampil dalam acara NET Indonesian Choice Awards 2018, pada Minggu (29/4). Di panggung tersebut, dia membawakan lagu andalannya, yakni Sayang. Lagu dangdut itu menjadi sangat berkelas dengan iringan berbagai instrumen. Pada pertengahan penampilan, Via Vallen dibantu Boy William untuk menyajikan bagian rap.

Hingga saat ini, video aksi panggung Via Vallen di acara tersebut viral di media sosial. Berbagai komentar positif dan pujian diberikan netizen. (ded/JPC)

Sumber: https://www.jawapos.com
-

Arsip Blog

Recent Posts