Polsek Serawai Gerebek Pasangan Mesum di Losmen

Sedang asyik memadu kasih di losmen Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalbar, sepasang muda-mudi, HA (23) dan AJ (28) terjaring Operasi Pekat Kapuas 2018 yang digelar Polsek Serawai, Sabtu (19/05/2018) malam.

“Sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan ini kita temukan saat menyisir penginapan di wilayah hukum Polsek Serawai,” kata Kapolsek Serawai, Ipda Sugiyono, dalam keterangan persnya, Minggu (20/05/2018).

Perempuan berinisial HA yang terjaring razia tersebut merupakan warga Desa Bedaha RT002, Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.

Sedangkan pasangannya, AJ merupakan warga Jalan Raden Paku, Dusun Sinar Kodotu, Desa Nanga Serawai, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang.

“Keduanya kita amankan ke Mapolres Sintang, diberikan pembinaan, teguran secara lisan dan tertulis, kemudian menandatangani Surat Pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,” papar Sugiyono.

Apabila keduanya kedapatan mengulangi perbuatannya, berbuat mesum, sesuai dengan surat pernyataan yang mereka tandatangani, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Terkait Operasi Pekat ini, Sugiyono menjelaskan, menyasar premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, Minuman Keras (Miras), Senjata Tajam (Sajam), prostitusi dan penginapan, hotel, losmen dan kafe-kafe.

Sugiyono berharap, dengan Operasi Pekat Kapuas 2018 ini semakin menumbuhkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di lingkungan masyarakat, aman, damai serta tentram selama bulan suci Ramadan. (N3)

Sumber: http://netizen.media
-

Arsip Blog

Recent Posts