Konser Di Atas Rata-Rata 2 Padukan Musik Melayu dan Jawa

Jakarta - Pergelaran musik Di Atas Rata-Rata generasi 2 sukses menyihir para penonton. Diawali oleh orkestra Erwin Gutawa, ketujuh penyanyi masuk dan bernyanyi bersama. Lagu Aku Anak Indonesia mengawali konser yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Setelah berhasil memukau para penonton dengan lagu pembuka, mereka bertujuh meneruskan penampilannya dengan membawakan lagu Jangan Remehkan yang ditulis liriknya oleh Gita Gutawa. Dalam lagu ini, setiap penyanyi menampilkan keunggulan suaranya, seperti Kafin dengan suara jazz-nya, dan Lyodra yang memukau dengan suara Melayunya.

Decak kagum para penonton semakin bertambah ketika Nada tampil berkolaborasi dengan Woro, salah satu penyanyi dari Di Atas Rata Rata generasi pertama. Erwin Gutawa sukses menggabungkan dua musik tradisional menjadi sebuah lagu yang indah. Nada yang memiliki kemampuan khusus dalam lagu Melayu dipadukan dengan Woro yang memiliki talenta musik Jawa. Keduanya membawakan lagu Bengawan Solo yang diaransemen ulang oleh Erwin Gutawa.

Pada kesempatan sebelumnya, Nada membawakan sebuah lagu Melayu berjudul Hikayat Malin. Lagu ini bercerita tentang Malin Kundang yang durhaka kepada ibunya. Ia tampil cantik dalam balutan pakaian tradisional Pekanbaru berwarna merah terang.

Ditambah aksi koreografi, penampilan ketujuh artis cilik Di Atas Rata-Rata 2 mendapat tepuk tangan meriah para penonton.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign