Puluhan Tenda Mesum di Pantai Paurus Dibongkar

Padang - Puluhan tenda yang menjual makanan dan minuman di Pantai Paurus, Padang, Sumatera Barat, akhirnya dibongkar paksa Satpol PP. Sebelumnya Wali Kota Fauzi Bahar sudah memperingatkan agar pemilik membongkar sendiri tenda mereka.

Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, pembongkaran tenda yang akrab disebut warung ceper ini karena disinyalir dipakai untuk aktivitas mesum pasangan muda-mudi.

“Payung dan tenda ceper ini sering dipakai untuk maksiat oleh pasangan muda-mudi. Tinggi tenda itu hanya 1 meter, jika masuk ke dalam orang tidak akan melihat aktivitas di dalam tenda tersebut,” ungkap Yadrison di lokasi pembongkaran, kemarin.

Wali kota, lanjut Yadrison, sudah meminta pemilik untuk membongkar tenda dan warung dagangan mereka secara baik-baik, namun sampai Selasa kemarin hanya sebagian yang membongkar hingga akhirnya diberi tindakan tegas.

Sekira 50 anggota Satpol PP langsung membongkar warung dan tenda-tenda ceper tersebut, meski ada perlawanan dari pemilik warung namun Satpol PP tetap membongkar tenda dan warung tersebut.

Kawasan pantai tersebut rencananya juga akan digunakan untuk latihan mitigasi bencana gempa dan tsunami serta ulang tahun Kopaska TNI AL pada 9-14 April mendatang. (ton)

-

Arsip Blog

Recent Posts