Sepasang Guru Mesum, Diarak ke Kantor Lurah

MEDAN (Pos Kota) – Akibat melakukan mesum, sepasang guru Sekolah Dasar (SD) harus menanggung malu saat digrebek warga dan diarak ke Kantor Lurah.

Kejadian itu Rabu (3/10) di kediaman LN, Jalan Pahlawan, Medan. LN merupakan guru olahraga di SDN di Kelurahan Petisah, Medan. Sedangkan RZ, guru di salah satu SDN di Kawasan Jalan MH Yamin, Medan.

Awal penggerebekan saat seorang warga curiga melihat kedatangan seorang laki-laki bernama RZ mengendarai mobil Toyota Kijang Innova BK 1585 KS ke rumah LN, sekitar pukul 01.00 Wib.

“Saya curiga melihat laki-laki masuk malam-malam ke rumah ibu itu. Lalu saya memanggil warga lainnya untuk melakukan pengintaian,”kata Rusli, satu warga.

Tak lama kemudian mereka melihat sepasang guru ini sedang asyik berpelukan sambil tertawa cekikan. Dan akhirnya RZ dan LN melakukan hubungan badan.

Lalu, warga menggrebek rumah tersebut dan keduanya diarak warga ke Kantor Lurah Pahlawan yang tak jauh dari lokasi. Karena kesal warga meminta agar pasangan itu segera dinikahi.

“LN merupakan seorang janda yang ditinggal meninggal suaminya. Sedangkan RZ juga dikabarkan merupakan pria beristri,”ujar Rusli. (samosir)

-

Arsip Blog

Recent Posts