Tak Puas Mencuri, Rudi Juga Gagahi Janda Kembang

Pekanbaru - Sudah dikasih hati malah meminta jantung. Mungkin itulah pepatah yang pantas untuk Rudi Arianto. Seusai berhasil menguras uang dan telepon genggam di rumah milik seorang janda muda, pemuda berusia 25 tahun ini juga tak tahan melihat tubuh sang pemilik telepon. Dia pun menggagahi janda tersebut.

Ketika ditangkap, Rudi mengaku tak kuat menahan birahinya ketika melihat sang janda muda itu tidur dengan memakai pakaian daster yang sangat tipis dan tersingkap.

Kenakalan pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh ini dilakukan terhadap janda kembang Neta (35) yang termasuk tetangganya di Jalan Rumbio, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (20/2) kemarin.

Saat itu, Rudi yang sudah mengambil uang dan HP milik Neta, juga berniat menyetubuhi Neta. Pucuk di cinta ulam pun tiba, ketika sang jandapun diraba Rudi, Neta justeru tak menolak. Dia menjadi marah ketika sadar, uang dan teleponnya sudah berpindah tangan di Rudi.

"Malam itu, selesai mengambil uang dan Hp kak Neta. Saya berniat keluar. Tapi waktu itu saya melihat kak Neta tidur dengan pakaian tipis dalam posisi terlentang. Kemudian saya naikan dasternya lalu saya raba-raba pahnya. Saya juga raba-raba dadanya, kak Neta terbangun tapi dia diam saja" akunya pada okezone, Rabu (20/2/2008).

Menurut pengakuan Rudi, sebenarnya dirinya sudah memendam niat untuk menikmati kemolekan tubuh Neta. Namun dirinya tak mampu mengungkapkan rasa cintanya itu. Bahkan untuk menyalurkan hasratnya, dia sesekali mengintip aktivitas di dalam rumah janda pujaannya itu.

"Waktu saya rabah dia hanya mendesah. Begitu melihat HPnya saya ambil dia langsung teriak. Saya langsung kabur," akunya.

Selang beberapa jam Rudi kabur, polisi akhirnya meringkuknya di rumahnya. "Kita menyita HP dan uang milik korban yang berhasil dicuri tersangka. Kita masih memproses kasus ini," terang Kapolsek Rumbai AKP Ari Wiansyah. (kem)

-

Arsip Blog

Recent Posts