Warga Bogor Geger Video Pesta Seks

Bogor - Warga Bogor, Jawa Barat, geger. Mereka mendapati beredarnya video mesum seorang pemuda yang tengah pesta seks dengan tiga wanita di sebuah kamar hotel di Bogor.

Video berdurasi 5 menit 48 detik, berjudul "Anak 20 Baru Bogor" dengan format 3 gp. Rekaman video itu kini menyebar dari satu warga ke warga lain lewat handphone yang disebar lewat bluetooth.

"Wah...lengkap sudah julukannya. Kota Halal jadi halal bagi segalanya," kata Andri, satu facebooker dari Bogor. Selain bikin heboh warga Bogor, peredaran video porno itupun menjadi perbincangan hangat di Facebook komunitas wartawan Bogor.

Video berisikan adegan pesta seks seorang pria dengan tiga wanita sekaligus. Rekaman diputar terputus-putus dan samar, tapi saling berangkai selama 5 menit 48 detik. Rekaman awal memperlihatkan seorang perempuan separoh telanjang dengan mengenakan handuk dan baju kaos putih keluar dari kamar mandi menuju ke tempat tidur.

Aktivitas wanita yang diperkirakan berusian sekitar 23 hingga 25 tahun tersebut, direkam melalui kamera handphone oleh seorang pria yang diduga pemeran pria dalam video tersebut.

Rekaman tersebut memperlihatkan perbuatan tidak senonoh keduanya dan memperlihatkan gambar-gambar vulgar wanita dan pria itu. Direkaman berikutnya, pesta seks dilakukan oleh satu pria sekaligus dengan dua wanita berbeda, sementara adegan direkam oleh wanita yang pertama tadi beradegan.

Saat ini, peredaran video pesta seks tersebut, telah ditangani oleh petugas kepolisian Polres Bogor. Rekaman video tersebutpun telah dimiliki oleh petugas untuk selanjutnya melacak pelaku dalam video dan penyebar videonya.(Ant/ICH)

-

Arsip Blog

Recent Posts