Heboh Beredarnya Video Mesum Pelajar

KARANG TINGGI - Dunia pendidikan di Bengkulu Tengah (Benteng) tercemar oleh beredarnya video mesum yang diperankan dua orang pelajar yang diduga kuat sebagai siswa dan siswi salah satu SMA Negeri yang ada di Benteng. Dalam video tersebut diduga kuat Bl (16) siswi yang berparas cukup cantik, berkulit putih dan pacarnya sesama pelajar, Fb (17).

Video berdurasi 2,5 menit ini sudah beredar luas dan menjadi perbincangan hangat masyarakat dan jadi tontonan para pelajar di Benteng. Tak terkecuali rekan-rekan 1 sekolah pasangan mesum itu.

Data terhimpun, video ini berjudul Dup (2) Dusun Baru Heboh berdurasi 2,5 menit. Dibuat melalui handphone Nokia yang diperkirakan sekitar akhir bulan Desember 2012 lalu di dalam kamar rumah salah satu pelaku. Informasinya selain video yang beredar, masih ada 2 versi lain yang sengaja di buat di tempat rekreasi dan di kawasan kebun.

Jika ditonon, suara video tidak terdengar jelas, jika dipakai handset keduanya memakai bahasa Bengkulu. Hasil penelusuran RB, beredarnya video ini karena HP milik pemeran perempuan Bl video itu hilang. Kebetulan 3 file video mesum itu ada dalam HP tersebut. Diduga orang yang menemukan HP tersebut mendapatkan ada video mesum, disebarkan ke pihak lainnya hingga menyebar luas. Saat ini mula ABG hingga ibu-ibu dan beberapa PNS di Benteng, memiliki video tersebut di HP-nya.

Masyarakat Karang Tinggi sudah mengenali pemeran video yang beredar itu, dan memastikan memang warga dan pelajar SMA di Benteng yakni Bl dan Fb. Keduanya memang diketahui berpacaran, sejak beredarnya video itu keduanya, jarang kelihatan.

"Oh, kalau video itu sudah 1 minggu lalu heboh dan lebih heboh lagi sejak diketahui itu pemerannya ada di Dusun Baru I Karang Tinggi. Memang betul banyak yang kenal wajah pemeran video itu, terlihat jelas pemeran perempuannya yang tersenyum saat digauli pacarnya itu. Saya hanya nonton di HP teman, kalau di HP saya tak menyimpan video itu," ujar Yosi warga Karang Tinggi.

Ditambahkan Anisa, warga Karang Tinggi, informasinya video telah beredar di situs Youtube dan sering ditonton banyak orang. Tetapi dia sendiri sudah berulangkali mencoba untuk membuka situs itu tapi tak pernah menemukannya.

"Barangkali di situs Youtube itu sudah terapus, sebab kawan-kawan saya bilang sudah diunggah ke Youtube dan terlihat jelas videonya," paparnya.

Sementara itu, Kepala salah satu SMA di Benteng, Mn tempat kedua pemeran video mesum belajar mengakui kalau video mesum itu kuat dugaan diperankan dua pelajar sekolah yang ia pimpin. Beredarnya video tersebut sempat menimbulkan kehebohan di sekolah. Namun ia memastikan Tetapi dia menjamin tidak ada lagi video itu di HP-HP para siswa, karena telah dilakukan razia.

"Ya betul, memang sempat heboh di sekolah kami, tetapi cepat bertindak menyita HP siswa, tetapi tidak ada video itu," terang Mn, Jumat (1/2).

Mn mengaku telah mendapatkan amanah dan keterangan dari masyarakat, dia sendiri sudah mengambil kebijakan mengeluarkan kedua pelajar yang merekam perbuatan mesum itu. Mengingat kehebohan video cukup mempengaruhi nama baik sekolah.

"Kedua anak itu sudah saya keluarkan, ada masukan dari masyarakat. Sebab banyak yang bilang dalam video itu Bl dan Fb," demikian Mn.(rif)

Copyright 2009Simplex Celebs All rights reservedDesigned by SimplexDesign