6 Negara akan Pawai Pagelaran Budaya di Medan

Medan, Sumut - Walikota Medan, Rahudman Harahap, didampingi Asisten Kesmas Erwin Lubis, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Busral Manan, Kadis Perindag Syahrizal Arif dan Kabag Humas Budi Hariono, menerima audensi panitia Pawai Pagelaran Budaya, di Medan, hari ini.

Ketua panitia Pawai Pagelaran Budaya, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Umeda dan pengurus lainnya menjelaskan, bahwa pihaknya akan menggelar Pawai Pagelaran Budaya yang akan diikuti sejumlah 6 negara, selain Indonesia, Cina, India, Malaysia, Polandia, Singapura, selain itu juga direncanakan untuk ikut adalah Jerman, Amerika, Belanda.

Dikatakan, pegelaran budaya ini akan digelar pada 27-30 Juni 2013 di Istana Maimon. Pada acara tersebut akan digelar dua bagian yakni pawai hias berkenderaan dengan hiasan menurut tradisi budaya masing-masing Negara.

Dikatakan, pagelaran budaya tradisionil dari negara peserta ini, merupakan yang kedua kali dan tujuannya untuk menjadikan Kota Medan pusat pertukaran budaya nasional.

Menanggapi hal itu, Walikota Medan, Rahudman Harahap menyambut baik atas kegiatan tersebut. Untuk itu kepada panitia, Walikota mengharapkan agar panitia menyiapkan persiapan yang matang, agar acara tersebut sukses dan lebih baik dari yang pertama dilakukan. Untuk itu kepada para panitia agar selalau melakukan koordinasi dengan SKPD yang terkait.

-

Arsip Blog

Recent Posts