Pagelaran 1000 Angklung Digelar di Jakarta Timur

Jakarta - Diawal Mei, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Timur mencoba terus konsisten untuk mengajak seluruh pengunjung setianya untuk bangga dan melestarikan budaya bangsa. Kali ini mal mengadakan acara dengan tema “Pesta Kreasi & Dolanan Anak Nusantara” yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 26 Mei.

Sufala Handri Marcomm Manager Tamini Square menuturkkan beberapa program yang telah disiapkan diantaranya: Talkshow mengenai anak dan balita, beragam lomba kreatifitas dan permainan anak, yang paling spesial adalah pagelaran 1000 anak bermain dan belajar angklung. Pada kesempatan ini 1000 anak akan belajar bermain angklung secara interaktif bersama Saung Angklung Mang Udjo.

"Khusus pada tanggal pelaksanaan ’Pagelaran 1000 Angklung’ oleh Mang Ujo ini terdapat program spesial yaitu Belanja Seru! 1000 Peserta Angklung Mang Udjo. Dimana setiap anak yang mendaftar menjadi peserta dan ikut bermain angklung serta berbelanja minimal Rp 100.000 akan mendapatkan hadiah undian langsung berupa laptop, smartphone, tiket Dufan, tiket Snowbay atau voucher belanja," katanya dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (7/5/2013).

Menurutnya, acara Pagelaran 1000 Anak bermain dan belajar Angklung bersama Saung Angklung Mang Udjo tersebut, tidak dipugut biaya (Gratis) dan terbuka untuk umum (kategori sekolah dasar) selama tempat masih tersedia.

Dikatakan Handri, acara Pagelaran 1000 Anak bermain dan belajar Angklung bersama Saung Angklung Mang Udjo akan digelar pada tanggal 19 Mei, di Hall Atrium Tamini Square, mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, keunikan Tamini Square adalah lokasinya yang berada dalam lingkup area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dikenal sebagai salah satu pusat perkembangan budaya Indonesia. Hal ini memberi kesempatan untuk terus berkembang menjadi satu-satunya mall di Indonesia dengan konsep “Mall of Indonesia Culture”.

-

Arsip Blog

Recent Posts