Warga Air Tawar Padang Tangkap Pasangan Mesum

Pasangan mesum digerebek oleh warga sedang buka-bukaan di kamar kost sekitar jalan Belibis Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara Selasa (12/6). Seketika warga sekitar buncah dengan adanya penangkapan pasangan mesum tersebut, akan tetapi anehnya warga pun menganggap permasalahan ini tidak ada dan berdalih kepada wartawan yang datang meliput penangkapan tersebut.

Dari informasi yang didapat dilapangan diketahui mahasiswi tersebut berasal dari Pasaman yang menuntut ilmu di Bimbingan Konseling (BK) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Sang wanita tersebut datang ke rumah kost cowoknya yang merupakan seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Namun sang wanita tersebut langsung masuk ke kamar kost cowoknya, sial bagi wanita tersebut karena salah satu penghuni kost curiga dan memberitahu kepada temannya yang berada di luar bahwa ada pria dan wanita satu kamar sedang berduaan.

Setelah mengambil strategi, penghuni kost dan warga sekitar bersama-sama mendobrak pintu kost itu dan menemukan pasangan diluar nikah tersebut sedang membuka pakaiannya.

“Saya masuk ke dalam kost-an itu pada saat penggerebekan dan terlihat yang laki-laki sedang membuka celananya didalam kamar tersebut, tampaknya mereka baru mulai beraksi,” ujar saksi mata yang tidak diketahui namanya tersebut.

Menurutnya, dua sejoli tersebut tertangkap sekitar pukul 15.30 WIB dan warga sekitar langsung berduyun-duyun melihat tertangkapnya pasangan tersebut, akan tetapi warga yang ramai itu langsung diusir oleh pemuda setempat yang datang. “Sekilas saya melihat perempuan itu mengenakan jilbab ala anak SMA sekarang dan si wanita menangis memohon untuk dilepaskan,” Jelasnya.

Sementara itu, Kapolsekta Padang Utara, AKP Pane mengaku belum mendapat laporan dari warga. Tapi, kalau seandainya ada, pihak Polsekta hanya sebatas mengamankan saja, tidak bisa menahan karena harus ada bukti yang valid.

“Kita tidak bisa menahan mereka karena bukti yang valid itu belum ada, sejauh ini tidak ada laporan dari masyarakat tentang penggerebekan tersebut,”Pungkas AKP Pane.(Ridho Syarlinto)

-

Arsip Blog

Recent Posts