Genset Meledak, Karyawati Kesurupan

Balikpapan - Di tengah merasakan kenikmatan berbelanja, Selasa (23/2) malam tadi sejumlah pengunjung Ramayana, Plaza Rapak Balikpapan dikejutkan dengan suara ledakan keras. Tak pelak merekapun berhamburan keluar dari area perbelanjaan dengan wajah ketakutan. Bahkan, saking takutnya, ada seorang karyawati di Plaza Rapak mengalami kesurupan.

Cewek yang mengenakan baju warna orange tersebut kejang-kejang dan berteriak-teriak histeris sambil meronta-ronta. Cewek tersebut terlihat ditenangkan olah beberapa orang, Ledakan itu juga mengagetkan warga sekitar yang tinggal tak jauh dari pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Rapak Balikpapan Utara ini. Sehingga banyak warga yang berkumpul karena ingin tahu apa yang terjadi.

Saat Post Metro mencoba mencari tahu penyebab ledakan itu, banyak dari karyawan Ramayana mengaku tidak berani mengatakan apa yang tengah terjadi pada sejumlah wartawan yang mencoba menggal keterangannya. Kebanyakan pegawai yang mengenakan seragam berwarna orange itu memilih untuk bungkam dan meninggalkan wartawan.

Namun demikian dari banyak pembicaraan antar karyawan yang berada di luar gedung dan sempat terekam mengatakan bahwa sempat terjadi konsleting pada alat penyuplai listrik. Kejadian ini disertai dengan ledakan dan disusul dengan kepanikan dari pengunjung dan karyawan Ramayana.

“Biasanya jam segini Ramayana belum tutup mas, tapi karena tadi mesin genset meledak banyak yang orang yang berlarian keluar,” ucap salah seorang penjaga tenat makanan di lantai satu. Bukan itu saja, entah karena ketakutan atau kesurupan beberapa orang sempat berteriak histeris.

Kejadian itu terjadi di depan pos Satpan Plaza Rapak dekat jalan masuk Plaza Ramayana dan menyita sejumlah perhatian dari pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas.

Sebagian lagi ada juga yang mengabadikan momen ini dengan kamera HP. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi baik dari pengelola Plasa Rapak atau pengelola Ramayana.(bm-8/bm-9)

Sumber: http://www.metrobalikpapan.co.id
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign