Bimbim Slank Lelang Amal Sandal Jepit

Jakarta - Drumer Slank, Bimbim akan melelang sandal jepit dan "merchandise" Slank lainnya untuk penggalangan dana organisasi "Charity Club Indonesia" (CCI) yang bertujuan membantu musisi dan seniman yang sakit.

"Slank memberikan merchandise untuk dilelang," kata Bimbim mewakili Slank pada jumpa pers acara konser amal dan peluncuran CCI, di Jakarta, Selasa.

Merchandise Slank antara lain sandal jepit, sepatu, berbagai kaos, beberapa album dari album pertama sampai album terakhir yang bertanda tangan personil Slank, jaket sampai dengan stik drum Bimbim.

Bimbim yang ditemani basis Slank Ivanka dan Bunda Ivet mengatakan Slank tidak dapat tampil pada acara konser amal CCI dikarenakan harus melakukan rekaman.

Konser amal CCI sendiri direncanakan digelar pada Jumat malam (26/2) di Twin Plaza, Jakarta.

Bimbim mengharapkan CCI ini bisa menjadi organisasi mempunyai dana abadi untuk membantu seniman dan wartawan musik pada masa senja.

"CCI di masa mendatang agar terus bergulir penggalangan dana bagi seniman," katanya

Slank sendiri, tegas Bimbim, siap membantu CCI kapanpun dan dengan cara apapun.

"Kita juga pernah melakukan pengumpulan dana untuk almarhum Imanez waktu dia sakit dan kemarin untuk Yudhi Grass Rock (Yudhi Tamtama Adji,bassis grup rock 80-an Grass Rock)," katanya.

Pada kesempatan yang sama, inisiator CCI, Bens Leo mengatakan CCI didrikan untuk membantu para seniman yang menderita sakit.

"Tujuan utama CCI adalah membantu para seniman yang mengalami kesulitan biaya untuk mengobati penyakit yang dideritanya," kata Bens.

Dia menyebutkan beberapa seniman yang saat ini sedang menderita sakit seperti penyanyi keroncong senior Waldjinah, komedian Pepeng alias Ferrasta Soebadri, penyanyi Katara Singers Deddy Hasan, basis grup Makara Januar Irawan dan penyanyi keroncong Mus Mujiono.

Mengawali kegiatan sosial dan sekaligus menggalang dana, CCI menggelar konser amal pada Jumat (26/2) dengan menghadirkan beberapa musisi seperti Vina Panduwinata, grup band The Dance Company, Yuni Shara, Bondan Prakoso, Thinkerbell, Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm featuring Once Dewa dan dengan iringan Audiensi Band.

Selain merchandise Slank, pada konser amal tersebut juga akan dilelang berbagai barang milik para musisi seperti vokalis ST12 Charly, Gigi, Ussy Sulistiawaty, Gilang Ramadhan dan Guruh Soekarnoputra.

CCI digagas oleh sejumlah pekerja seni dalam industri musik seperti musisi, pengamat musik, wartawan, event organiser, bahkan sampai dokter, pengacara dan anggota DPR.

Penggagas CCI tersebut antara lain Bens Leo, Remmy Soetansyah, Ati Ganda, Dion Momongan, Nini Sunny, Buddy Ace, Harry Koko, Kadri Mohammad, Tere, Tiro Sanchabahtiar, Doddy Katamsi, Rudite dan sebagainya. (T.N006/R009)

Sumber: http://www.antaranews.com
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign