Paviliun Indonesia Milan Expo Tampilkan Galeri Topeng

London, Inggris - Paviliun Indonesia menggelar Galeri Topeng bernuansa kontemporer bertema "Masks of the Islands: Indonesia Authenticity" pada Milan Expo.

Pembukaan Galeri Topeng itu dihadiri legenda Inter Milan, Francesco Toldo dan Giuseppe Bergomi, yang disambut Velove Vexia sebagai representasi publik figur dari Indonesia.

Velove Vexia kepada Antara London, Senin menyebutkan Ekshibisi Topeng ini merupakan suatu yang menarik karena memadukan konsep tradisional yang disajikan secara kontemporer.

Dengan selalu meningkatkan inovasi baru untuk menarik perhatian pengunjung, Paviliun Indonesia menggelar galeri topeng bernuansa kontemporer bertema "Masks of the Islands: Indonesia Authenticity".

Melalui konsep "warung kopi", pengunjung dapat menghirup kopi sambil menikmati keindahan topeng-topeng ini, yang membuat para pengunjung seakan-akan berada di Indonesia.

Galeri topeng itu merupakan susunan beragam topeng yang ditujukan untuk mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika budaya Indonesia. Topeng-topeng yang dipajang berasal di antaranya dari Madura, Kalimantan, Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Dengan adanya galeri topeng diharapkan semakin dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dunia melalui kerajinan tangan hasil karya seniman Indonesia.

Paviliun Indonesia sebelumnya mencuri perhatian dengan berbagai pertunjukan seni dan pemecahan rekor dunia Guinness World Records dan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan tumpeng tertinggi dan terbesar.

Selain itu Paviliun Indonesia mengelar acara National Day dan Indonesia Coffee yang berhasil menarik pengunjung mencapai tiga juta orang pada tanggal 17 Oktober lalu.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign