Paid to Click

Saat ini internet bukan hanya digunakan untuk mencari data semata melainkan juga untuk mempromosikan sesuatu kepada khalayak ramai. Fenomena baru ini dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mencari keuntungan. Salah satu diantaranya adalah dengan membuat suatu program yang diberi nama PTC atau Paid To Click, yang secara sederhana dapat diartikan sebagai “dibayar setiap kali mengklik sebuah iklan dalam jangka waktu tertentu (umumnya sekitar 5-30 detik)”.

Paid To Click adalah sarana yang sangat efektif untuk meningkatkan traffic atau jumlah pengunjung bagi situs-situ yang biasanya berbasis penjualan produk. Dengan biaya yang relatif murah pemilik sebuah situs dapat menggiring pengguna internet untuk mengunjungi situsnya, terlepas dari faktor berkualitas atau tidaknya sumber traffic tersebut. Harapannya adalah agar situsnya “kebanjiran” traffic dan akhirnya dapat meningkatkan penjualan produknya.

Sedangkan bagi orang yang “tergiring” yang tentu saja telah menjadi member atau anggota dari sebuah situs Paid To Click tidaklah sia-sia belaka. Ia akan mendapat imbalan dari hasil melihat iklan-iklan yang ada di dalam situs Paid To Click yang diikutinya. Bagaimana, Anda tertarik?

Berikut adalah daftar beberapa situs berbasis PTC atau Pay To Click yang hingga sekarang masih eksis di jagad maya.
PaidVerts
Your 1:1 Traffic Exchange
-

Arsip Blog

Recent Posts