Video Mesum Ibu Guru dengan Tukang Ojek Hebohkan Sikka

MAUMERE - Lagi-lagi video mesum hebohkan warga Kabupaten Sikka. Sebelumnya, adegan mesum dilakoni suami-istri berinisial PM dan MD, kini oleh oknum guru berinisial FT dan selingkuhannya GD, yang berprofesi sebagai tukang ojek. Berlokasi di Kecamatan Doreng, adegan layak sensor ini direkam menggunakan handphone (HP).

FT adalah oknum guru SD di Desa Kloangpopot, Kecamatan Doreng. Sementara GD, oknum tukang ojek tinggal di Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng. Adalah TA, suami FT, yang menemukan 'film' ini pada memori HP istrinya. Kini, video mesum yang ditemukan TA telah dilaporkan kepada Polsek Bola dan sedang dalam proses pemeriksaan.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, SIK, melalui Kapolsek Bola, Aiptu Frans Somba Say, dikonfirmasi Pos Kupang (Tribunnews.com Network) per telepon dari Maumere, Kamis (13/2/2014), membenarkan ada kasus tersebut.

Ia menjelaskan, kasus video mesum ini terungkap berawal dari TA--suami oknum guru FT di Doreng yang selingkuh dengan GD--mendapatkan memori HP Samsung sang istri pada tanggal 27 November 2013, pukul 22.20 Wita.

"Kami sedang tangani kasus video mesum tersebut. Suami pelaku sudah lapor ke Polsek Bola. Kami sedang periksa saksi-saksi," kata Frans.

Ketika memori HP itu dibuka TA, ternyata di dalamnya berisi adegan mesum istrinya dan selingkuhannya. Tidak puas, TA mengadukan kasus itu ke Polsek Bola.

"Suami FT lapor ke Polsek Bola. Kami sikapi dengan melakukan pemeriksaan. Masalah ini juga pernah diselesaikan para tokoh masyarakat di Doreng, namun tak berhasil," papar Frans.

Frans mengungkapkan, TA dan FT sudah menikah dan memiliki anak. Namun anak mereka meninggal dunia dalam usia enam hari. Penjelasan dari FT, dia selingkuh dengan GD karena sudah ada kesepakatan dengan suaminya untuk mencari anak.

"Kami sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan menyita HP milik istri FT," ujar Frans.

Sebelumnya, video mesum pasangan suami-istri berinisial PM dan MD menggegerkan warga Kota Maumere. Video panas layak sensor berdurasi 19 detik itu sudah menjadi tontonan gratis dan menjadi 'layar tancap' di tempat-tempat umum.

Video itu diproduksi di salah satu rumah dinas tempat PM-MD tinggal di Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Sikka. Adegan porno PM-MD yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini berujung pada laporan ke Polres Sikka dan pemecatan tenaga tenaga honor tersebut oleh Bupati Sikka.

-

Arsip Blog

Recent Posts