Sambut ‘Bau Nyale’ Ada Pemilihan Putri Mandalika dan Pangeran

Lombok Tengah, NTB - Perayaan core event Bau Nyale yang digelar Pemkab Loteng, tahun 2014 ini akan dikemas berbeda dengan perayaan pada tahun sebelumnya, diantaranya akan digelar pemilihan putri Mandalika dan pangeran.

"Kita akan menggelar lomba pemilihan putri Mandalika dan pangeran yang akan menjadi sejarah baru bagi daerah yang bermotto Tatas Tuhu Trasna ini", kata H. LM. Putrie di Bencingah Adiguna Praya kemarin.

Dijelaskan Mamiq Putrie, panitia perayaan core event Bau Nyale tahun 2014 diketuai oleh Asisten I Sekda Loteng, HM. Amin dan Kadis Budpar sebagai Sekretaris. "Peserta dalam pemilihan Putri Mandalika dan pangeran sesuai yang diminta Bupati Loteng HM. Suhaili FT, peserta pemilihan Putri Mandalika dan pangeran supaya berasal dari semua sekolah, SKPD serta masyarakat", jelasnya.

"Pemilihan Putri Mandalika dan pangeran, bagian dari acara yang cukup menyedot perhatian pengunjung karena bagi yang terpilih akan langsung menjadi pemain dalam drama Putri Mandalika yang akan ditampilkan pada acara puncak perayaan core event Bau Nyale, kegiatan pesta rakyat itu akan dipusatkan di Pantai Serenting Kute Kecamatan Pujut", katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts