Mami Germo Bertato Doraemon Dibekuk Polisi

Kebayoran Baru - Tim Resmob Polres Jakarta Selatan, membekuk mami germo bertato doraemon yang menjual empat ABG kepada lelaki hidung belang di kawasan Apartemen Kalibatacity, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Tersangka Nurjannah, 25, kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Tubagus Ade Hidayat, didampingi Wakasat Reskrim, Kompol Murgianto diduga kuat telah mengeksploitasi anak dibawah umur untuk jadi pelacur.

Tersangka ditangkap berdasarakan informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya situs online yang menawarkan wanita penghibur dengan memajang foto-foto wanita hanya kenakan pakaian dalam.

Dalam situs tersebut mencantum harga sebesar Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu per 45 menit dimana pelaku juga sediakan tempat kencan untuk pelanngannya.

“Setelah kami lakukan penyelidikan dan mencoba masuk, karena mucikari ini memilih secara selektif. Akhirnya kami amankan mucikarinya seorang perempuan menjual empat wanita penghibur beberapa diantaranya masih di bawah umur,” kata Kapolres.

Dari hasil bisnis lendir yang ia jalani sejak tahun 2014, pelaku mendapatkan Rp 200 ribu untung seklai kencan dari setiap pelacur. Dari barang bukti yang diamankan berupa uang tunai Rp 950 ribu, satu HP, satu buku catatan tamu, dua pack kondom, enam butir obat primolut, 3 buah celana dalam, dan bra.

Akibat perbuatannya tersangka Nurjanah tatoo bergambar doraemon pada lengan kanannya terancam Pasal 88 UU Ri No. 35 Tahun 2014 jo Pasal 296 KUHP jo 506 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara. (adji)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign