Tamara Menikah, Teuku Rafly Bungkam

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengenai kabar pernikahan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis di Villa Bayuh Sabbha, Bali pada 2 Februari 2010, Teuku Rafly, mantan suaminya, lebih memilih diam dan enggan mengomentari soal pernikahan tersebut.

Ditemui di kediamannya, di Jalan Tirtayasa No 49, Jakarta Selatan, Senin, (8/2/2010) malam, Rafly enggan berkomentar banyak. "Biasa saja, kalau mereka menikah ya tanya mereka saja," ucapnya.

Bagi Rafly, kabar pernikahan mantan istrinya itu tidak terlalu berpengaruh. Meski begitu, ia merasa bersyukur bahwa apa yang diberitakan media selama ini menjadi kenyataan."Dari sisi mana kecewanya? Bukannya (pernikahan) ini justru lebih baik. Kalau selama ini yang dibilang itu benar-benar terjadi, ya sudah," paparnya.

Disinggung soal Rasya, apakah sudah mengetahui atau tidak pernikahan kembali ibunya, Rafly memilih diam. Tak ada jawaban yang terlontar dari mulutnya. Ia langsung berlalu bersama seorang teman dan langsung menaiki mobil Toyota Fortuner Silver bernopol B 2499. (C9-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts