Lagi, Video Mesum ABG Beredar di Sulawesi

Manado - Video mesum ABG lagi-lagi beredar di masyarakat. Kali ini di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Video dengan durasi 3 menit ini direkam di tepi Pantai Tutuyan yang tak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Aksi yang direkam menggunakan handphone ini menunjukkan kedua pelaku masih berusia sekitar 14 dan 16 tahun. Kedua pelaku berciuman dengan panas dan menggerayangi bagian vital tubuh. Pelaku pria menggunakan baju berwarna hijau, sedangkan perempuan hanya menggunakan kain berwarna merah.

Kehebohan video mesum, yang diperkirakan sudah direkam sejak dua bulan lalu ini, setelah beredar luas di kalangan pegawai negeri sipil di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Dengan cepat bisa terdeteksi bahwa lokasi pembuatan video mesum ini di Pantai Barat Tutuyan yang hanya beberapa meter dari kantor pemerintahan daerah Bolaang Mongondow Timur.

Kepala Polisi Sektor Urban Kotabunan Komisaris Hamdi Lobangon mengaku belum menerima laporan terkait beredarnya video mesum ini. “Tapi kami akan coba mencari tahu siapa pelaku dalam video mesum ini karena nantinya bisa merusak kaum muda di wilayah ini,” katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts