Suami Cari Nafkah, Istri Mesum dengan Atasan

TAKENGON - Suami lagi mencari nafkah di Takengon Aceh Tengah, istri enak-enakan berselingkuh dengan atasan atau pimpinan tempat dia bekerja.

Perselingkuhan akhirnya terungkap karena digerebek warga Rabu (15/4) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, kemudian diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH), Pidie.

Azh (43), warga Gampong Teurucut Mane Pidie yang pegawai kantor Camat setempat ditangkap warga saat di rumah War (38), warga sama Senin (14/4), sekira pukul 22.00 WIB. Dari laporan warga, saat itu Azh masuk ke rumah War dengan naik dari jendela.

Informasi dari warga, kedua sudah sering berhubungan badan di bawah pohon kelapa sawit.

Sementara suami dari War merantau ke Takengon Aceh Tengah dan baru sebulan ditinggalkan suaminya. "Mereka berdua sama-sama sudah berkeluarga," jelas Kasatpol PP/WH Pidie Sabaruddin kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Dijelaskan Sabaruddin, sebenarnya hubungan mereka sempat terungkap Desember 2013 lalu. Namun kasus tersebut sudah diselesaikan Polsek setempat, akan tetapi pada saat itu Azh tidak mau mengakui perbuatannya.

Barulah setelah untuk kedua kalinya digerebek warga keduanya, Azh tak lagi bisa mengingkari perbuatannya. Azh saat diperiksa petugas WH mengaku bahwa dirinya sudah berbuat zina dengan War. "Jadi dia sudah mengaku perbuatannya," tutur Sabaruddin.

Sabaruddin menyebutkan, pihaknya memanggil orang tua gampong dan keluarga ke dua belah pihak diserahkan persoalan tersebut.

Namun kasus itu ancaman buat Azh karena dia seorang PNS di kantor Camat Mane. Jika dinikahkan maka Azh diancam pecat dari PNS. "Yang jelas kita menyerahkan ke orang tua gampong," tegas Sabaruddin. (mir)

-

Arsip Blog

Recent Posts