Suami Setia Menunggu di Rumah, Istri Pilih Ngesek dengan PIL di Tempat Kerja

Meski sudah menjadi istri orang, Markonah (bukan nama sebenarnya), 35 masih saja mencari lelaki idaman lain. Padahal suaminya, Beny (juga bukan nama sebenarnya) begitu setia kepadanya.

Markonah sehari-hari bekerja di sebuah salon di Jalan Haji Aom, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nah, di sanalah dia kerap bertemu dengan Saturan alias Irman, yang merupakan selingkuhannya.

Bukan hanya sekedar bertemu, karena memiliki kunci cadangan salon, dia pun kerap masuk saat malam-malam bersama pil-nya itu ke tempatnya kerja. Di sanalah keduanya kerap menikmati indahnya malam dengan bercinta. Bahkan hingga pagi.

Serapi apapun bangkai ditutupi tetap tercium juga baunya. Minggu petang (5/1) lalu, kesabaran Beny memuncak ketika Markonah kembali tak pulang ke rumah. Pria itu, yang ternyata telah mencurigai istrinya sejak lama, langsung menyelidiki apa yang sedang dilakukan istrinya di luar rumah.

Pagi-pagi buta, Beny bertolak dari rumahnya di Srengseng Sawah, Jagakarsa, menuju salon tempat Markonah bekerja. Benar saja, pria

setengah baya itu mendapati istrinya tengah tidur di pelukan lelaki lain beralaskan kasur lipat.

Sungguh hancur hati Beny. Kecurigaannya telah terbukti. Agar istrinya malu, ia mangajak Ketua RT dan RW setempat, serta petugas polisi yang kebetulan dekat, untuk menjadi saksi perbuatan istrinya yang bejat.

Beny juga melaporkan perbuatan istrinya ke Polres Jakarta Selatan. Markonah dan selingkuhannya, Imran, hanya bisa menunduk

ketika penyidik mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. Tak pelak pernikahan Markonah dan Beny seperti telur di ujung tanduk. (spt/jpnn)

-

Arsip Blog

Recent Posts