Pakaian Melayu Muncul Kembali di Jakarta

Jakarta - Melayu Riau kembali dikenakan para pegawai Badan Penghubung pemprov Riau di Jakarta, Jumat (21/3/2014). Pengenaan pakaian Melayu ini sudah dilakukan sejak dari rumah sehingga masyarakat Jakarta kenal dengan pakaian Melayu Riau di bus maupun tempat-tempat umum lainnya.

Pengenaan pakaian Melayu Riau ini, sesuai dengan surat edaran Gubernur Riau tanggal 19 Maret 2014 tentang Hari dan Kerja serta Pakaian Dinas yang Dikenakan sesuai Hari.

’’Ya kita melaksanakan surat edaran Gubernur Riau, maka hari ini seluruh pegawai Badan Penghubung sudah mengenakan pakaian Melayu,’’ ujar Plh Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau H. Doni Aprildi, SH melalui rilisnya kepada GoRiau.com, Jumat (21/3/2014).

Selain itu, putra asli Baserah Kuantan Singingi ini juga mengatakan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja, seluruh pegawai Badan Penghubung juga harus tahu apa yang sedang terjadi di Provinsi Riau. ’’Pegawai Badan Penghunung juga harus memahami tentang Kabupaten/Kota di Provinsi Riau minimal dengan mengatahui dengan betul nama-nama para Bupati/Walikota se Provinsi Riau serta nama-nama pimpinan SKPD Di Provinsi Riau,’’ ujar Mantan Kepala UPT Dispora ini.

Sementara itu, pada hari ini juga dilaksanakan apel pagi yang dihadiri Sekretaris Badan Penghubung Provinsi Riau, Suharyani, SE, Kepala Bidang Kelembagaan Badan Penghubung Bapak Agus Priyanto, SE, para Esselon IV serta pegawai di lingkungan Badan Penghubung Provinsi Riau.

-

Arsip Blog

Recent Posts