Atraksi Budaya akan Ramaikan Nusa Dua Fiesta di Bali

Nusa Dua, Bali - Nusa Dua Fiesta (NDF) tahun ini kembali digelar pada 2-5 November 2012 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. Atraksi seni budaya, musik dan olahraga serta berbagai penampilan lainnya akan mewarnai rangakaian kegiatan ini.

Untuk tahun ini Nusa Dua Fiesta mengambil tema 'Segara Lelangunan' yang artinya menikmati keindahan laut. Tema ini dipilih sebagai bagian dari promosi pariwisata di Nusa Dua sebagai destinasi yang aman, nyaman, dan layak untuk dikunjungi.

"Melalui tema ini, kami mengajak semua pihak untuk peduli dan memahami pentingnya pelestarian ekosistem pesisir dan laut guna mendukung pariwisata bahari," kata Ketua Umum Nusa Dua Fiesta, Ida Bagus Abdi, kepada wartawan di BIMC Hospital, Nusa Dua, Senin (15/10/2012).

Pagelaran selama empat hari ini akan disuguhkan berbagai sajian menarik baik yang bernuansa tradisional maupun kolosal seperti garapan seni kolosal yaitu sendratari Arjuna dan Kebo Iwa.

Selain itu juga akan ditampilkan tari Janger, Kecak dan sederet tarian khas lainnya. Nusa Dua Fiesta juga akan diisi dengan kegiatan yang pro terhadap lingkungan seperti adanya penanaman terumbu karang.

Selain itu penampilan dari musisi tanah air dan international juga akan mewarnai kegiatan ini. "Selain penampilan kolaborasi musik tradisional dan modern, musisi dunia sekelas Kevin Brigg feats Ka Mau juga akan mengisi kegiatan ini," pungkas dia.

-

Arsip Blog

Recent Posts