Suami Pergoki Istri Lagi Mesum

BOGOR - Diduga kepergok saat tengah berduaan dengan laki-laki yang menjadi Pria Idaman Lain (PIL), MH (33) melaporkan istrinya TT (30) pada petugas SPK Polres Bogor Kota, Jumat (13/10).

Tak hanya itu, warga Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu juga melaporkan MA yang dituduh menjadi selingkuhan istrinya. Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan terkait laporan tersebut.

Berdasarkan informasi kepada polisi, MH mengaku memergoki istrinya tengah berduaan dengan MA di dalam mobil grand Livina miliknya, ketika terparkir di pinggir Jalan Riau, Kelurahan Branangsiang, Kecamatan Bogor Timur, sekitar pukul 22:30.

Curiga melihat mobilnya berada di pinggir jalan, MH kemudian mendekati untuk memastikan. Namun, alangkah kagetnya MH, saat didekati ternyata di dalam mobil terdapat istrinya yang tengah berduaan dengan seorang pria yang diduga merupakan selingkuhannya.

MH pun terlibat adu mulut dan cekcok dengan istrinya. Ia kemudian mengelandang istrinya serta pria yang diduga selingkuhan tersebut ke kantor polisi. "Saya yakin mereka berzinah, saya lihat ada sperma di celana dalam si pria," ungkap MH kepada polisi dalam laporannya.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Bogor Kota, Ipda Mellisa Sianipar, membenarkan peristiwa dan laporan tersebut. Namun, hingga kini pihaknya masih melakukan penyidikan, sehingga belum bisa dipastikan apakah TT dan MA telah berbuat mesum di dalam mobil atau tidak.

"Kita masih periksa saksi-saksi. Belum bisa dipastikan apakah kedua terlapor melakukan perzinahan di dalam mobil tersebut. Namun, dugaan sementara berdasarkan keterangan pelapor, laki-laki tersebut diduga selingkuhan istri pelapor," ungkap Ipda Mellisa.

Terkait ditemukannya cairan pada celana MA, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan apakah cairan tersebut merupakan sperma milik MA yang keluar setelah berbuat mesum dengan TT atau bukan. "Semuanya masih kita selidiki. Saat ini kita baru periksa saksi-saksi," ungkapnya. (sdk)

-

Arsip Blog

Recent Posts