Kaukus Pemuda Pantai Timur akan Gelar Pameran Kebudayaan

Langsa, NAD - Kaukus Pemuda Pantai Timur akan menggelar event “Aceh Art & Culture Expo 2013” dengan tema “Seni Budaya sebagai Identitas ke-Acehan dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, di Langsa pada 19-24 Agustus mendatang.

Sekretaris Jenderal Kaukus Pemuda Pantai Timur, Putra Zulfirman kepada wartawan di Langsa, Rabu hari ini menyebutkan peserta kegiatan ini adalah sanggar seni, instansi pemerintah daerah dan BUMN/BUMD seAceh.

“Kita telah berkoordinasi dengan Pemko Langsa yang intinya mendukung program ini. Bahkan, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh saat audiensi dengan panitia di Banda Aceh kemarin sangat mendukung kegiatan ini,” ujar Putra Zulfirman yang juga ketua panitia.

Dalam pertemuan itu, kata Putra, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Adami Umar berharap ke depan ada sebuah pagelaran berskala internasional yang dilaksanakan di Aceh untuk lebih mempromosikan beragam potensi daerah. “Dan yang akan kita adakan bagian dari Visit Aceh dan promosi potensi Kota Langsa,” katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts