Pekalongan Gelar "Batik Run and Color 2015"

Pekalongan - Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, bekerja sama dengan sejumlah pelaku ekonomi kreatif akan menggelar kegiatan bertajuk Batik Run and Color Fest 2015.

Panitia Batik Run and Color Fest 2015, Ganish di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa pada kegiatan yang akan digelar 26 April mendatang ini, pemkot bekerja sama dengan CV Anugerah Akbar Jaya dan Risa Kreativindo.

"Kegiatan Batik Run and Color Fest 2015 selain bertujuan mempromosikan potensi kerajinan batik juga dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-109 Kota Pekalongan," katanya.

Menurut dia, kegiatan Batik Run and Color Fest 2015 ditargetkan akan melibatkan sedikitnya 5.000 peserta dari unsur pelajar, mahasiswa, dan masyarakat setempat.

"Untuk pendaftaran kegiatan Batik Run and Color Fest akan dibuka mulai 15 Maret 2015. Harga tiket pendaftaran sebesar Rp50 ribu untuk pelajar dan Rp75 ribu (mahasiswa dan masyarakat)," katanya.

Panitia Batik Run and Color Fest kata dia, mmasih melakukan koordinasi dengan pihak lain terkait penempatan untuk memproleh tiket pada lima titik drop box.

Ia mengatakan para peserta akan mendapatkan kaos, bandana, nomor peserta, dan bubuk warna yang akan ditaburkan pada saat peserta finish di Lapangan Jetayu Kota Pekalongan.

"Kami berharap kegiatan Batik Run and Color Fest 2015 ini akan meriah dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat," katanya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign