Tiduri Sekretaris Liverpool, Cole Didenda

London - Direktur Eksekutif Chelsea Ron Gourlay akan menjatuhkan denda sebesar 200.000 poundsterling kepada Ashley Cole karena ketahuan dua kali meniduri sekretaris Liverpool, Vicki Gough.

Chelsea sebetulnya tidak berminat mengurusi kehidupan pribadi pemain, kecuali bila itu kemudian memengaruhi performa di lapangan. Itu terbukti ketika John Terry ketahuan berselingkuh dengan model pakaian dalam, Vanessa Perroncel, atau saat foto-foto bugil Ashley Cole beredar di masyarakat. Menurut Chelsea, kedua peristiwa itu tak merusak performa pemain di lapangan.

Meski begitu, kedua insiden itu mengusik rasa ingin tahu Chelsea. Mereka kemudian menyelidiki kemungkinan adanya skandal seks yang menyalahi aturan klub dan etika profesionalisme mereka dan terungkaplah hubungan Cole-Gough.

Menurut The Sun, Cole menyelundupkan Gough ke kamar hotelnya menjelang laga tandang melawan Hull City dan West Brom, musim lalu. Ini melanggar peraturan klub, yang melarang pemain membawa tamu ke dalam hotel tim.

Dari segi finansial, masalah ini tak membebani Cole. Pasalnya, nilai denda itu hanya setara gaji Cole selama dua minggu. Namun, masalah ini jelas bakal memperuncing konfliknya dengan Cheryl.

Saat ini saja Cheryl sedang kabur dari rumah gara-gara gambar telanjang Cole beredar luas. Entah apa reaksi Cheryl jika mengetahui kelakuan Cole yang satu ini. (SUN)

Sumber: http://bola.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts