Malut Siapkan Sail Morotai 2012

Ternate, Malut - Gubernur Maluku Utara (Malut) Thaib Armaiyn telah melakukan pertemuan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, di kantor Kementerian dan Perikanan di Jakarta.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Malut, Abubakar Abdullah di Ternate, Sabtu (25/9/2010) mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Gubernur Malut menjelaskan persiapan-persiapan yang telah dilakukan pemerintah provinsi menyambut Sail Indonesia di Morotai 2012.

Abdullah mengaku, Fadel memahami benar kesulitan yang dihadapi Gubernur Thaib karena pada 2013 Malut menghadapi pemilihan gubernur.

Pada pertemuan tersebut, Thaib memaparkan kesiapan pemerintah provinsi menyelenggarakan Sail Indonesia di Morotai pada 2012 dan mengharapkan dukungan semua pihak termasuk para pengusaha dan investor yang menanamkan modalnya di Malut.

"Kami mengharapkan investor yang ikut berpartisipasi menanamkan investasinya di Malut bisa memberi perhatian khusus bagi daerah ini, terutama dalam mendukung pelaksanaan Sail Morotai 2012," katanya.

-

Arsip Blog

Recent Posts