Pembantu Cabuli Anak Majikan

Balikpapan - Di saat umat Islam bergembira merayakan hari kemenangan Idul Fitri di hari kedua, 2 Syawal 1431 Hijriah, setan pun berhasil menggoda Bosana (45), warga Samarinda Seberang. Duda yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu, nekat berbuat cabul.

Celakanya yang menjadi korbannya, adalah putri majikannya sendiri, sebut saja korbannya Ai (5). Perbuatan cabul itu dilakukan Bosana pada pukul 22.00 Wita di rumah korban di Jalan Cipto Mangunkusumo RT 38 Samarinda Seberang.

Kemudian, karena dihantui perasaan takut, melalui Balikpapan dia berusaha kabur entah kemana, namun Selasa (14/9) kemarin, polisi berhasil meringkusnya. Kapolres Balikpapan AKBP A Rafik melalui Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sukarman membenarkan proses penangkapan pelaku pencabulan tersebut. ”Kami sebelumnya telah berkoordinasi dengan Polresta Samarinda.

Kami coba tindak lanjuti dan ternyata benar pelaku berada di Balikpapan dan masuk wilayah hukum Polsek Balikpapan Utara,” kata Sukarman, kemarin. Tersangka ditangkap Unit Buser Reskrim Polsek Utara pada pukul 21.00 Wita di kawasan Terminal Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Sebelumnya, pihak keluarga korban juga ikut membantu menelusuri keberadaan pelaku. Bermodalkan wajah pelaku yang sudah tidak asing lagi di mata keluarga korban, polisi dengan mudah menemukan pelaku. “Memang pelaku cukup dekat dengan keluarga korban, sehingga memudahkan untuk mengenali pelaku,” imbuhnya.

Dari keterangan di kepolisian, terungkapnya kasus ini berawal dari pengakuan Ai kepada ibunya mengenai perbuatan pelaku yang sering memegangi alat vitalnya. Belakangan kasus ini makin meruncing, sebab tak hanya Ai korbannya. Fa (4) rekan Ai, juga ikut menjadi korban perbuatan cabul tersangka. “Tidak hanya Ai, korban lain dari aksi pelaku adalah Fa,” bebernya.

Tersangka sendiri usai diperiksa dan mendekam di sel tahanan Mapolsek Utara selanjutnya dikirim ke Polresta Samarinda untuk menjalani proses hokum.” Karena TKP di Samarinda maka tersangka dibawa ke Polres Samarinda,” tutup Sukarman.(noq)

-

Arsip Blog

Recent Posts