Lomba Bercerita Ibu Kartini Berbahasa Melayu

Perawang, Riau - Bersempena Hari Kartini, SD 013 Perawang, Kecamatan Tualang, menggelar berbagai lomba antarmurid, Sabtu (25/4). Lomba yang digelar di antaranya bercerita terkait Ibu Kartini dalam bahasa Melayu, melukis dan vokal grup.

Lomba tersebut membuat suasana di SD 013 berubah menjadi lebih ramai dari biasanya. Terlihat para murid begitu antusias mengikuti lomba. Para murid yang mewakili kelasnya berusaha menjadi terbaik.

Kepala SD 013 Perawang Wowo Harsono SPd mengatakan lomba ini bertujuan untuk mengingatkan kembali peran Kartini pada dunia pendidikan terhadap para murid serta lebih meningkatkan keakraban lagi antara murid.

“Dengan semangat Kartini, kita mendidik anak-anak untuk mengingat jasa-jasa pahlawan terhadap dunia pendidikan,’’ ungkapnya.

Melalui berbagai lomba yang diikuti para murid lanjut Wowo, pihak sekolah berusaha menanamkan nilai budi pekerti dan nilai budaya kepada seluruh siswa. Menurut Wowo, lomba ini digelar setiap tahunnya dan pihak sekolah akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya dalam pendidikan.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign