Video Mesum Siswi SMA dengan Pria Berumur Beredar

Makassar - Video mesum dengan peran seorang oknum pelajar berinisial IR (17) yang sedang duduk di kelas dua beredar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kasatreskrim Polres Bone AKP Trihanto Nugroho, Rabu (14/12/2011) saat dihubungi menjelaskan pemeran perempuan diketahui berinisial IR (17) salah satu pelajar kelas dua setingkat SLTA di Kabupaten Bone. Sementara peran pria diketahui berinisial US.

" Kami masih menyelidiki pelaku sehingga belum bisa membeberkan identitasnya, " kata Trihanto.

Video mesum ini sebenarnya telah beredar di masyarakat sejak 8 Desember 2011 lalu, namun baru bisa ditindak lanjuti setelah barang bukti berupa telepon seluler warga ditemukan vidoe itu,jelas Trihanto.

Dikatakan, aksi mesum keduanya diketahui dilakukan di Kecamatan Sibulue sehingga video tersebut diduga hanya beredar di Kecamatan Sibulue.

Terungkapnya kasus itu setelah Satuan Unit Reserse dan Kriminal Polres Bone, Sulawesi Selatan, menemukan video mesum yang dilakukan seorang pelajar Kabupaten Bone dengan pria yang lebih tua darinya. Video ini ditemukan dalam telepon genggam Merek Nokia milik warga Kecamatan Sibulue.

" Kami masih menyelidiki kasus tersebut dengan memanggil pemeran yang tampil pada video tersebut, " kata Trihanto Nugroho.

Informasi yang dihimpun Tribun, US merupakan seorang pengusaha yang telah empat kali menikah. Namun, belum diketahui apakah tindakan keduanya atas dasar suka sama suka atau kesepakatan transaksi.

-

Arsip Blog

Recent Posts