Mesum, Masih Mengenakan Seragam Sekolah, Videonya Beredar

SUBANG– Beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh siswi SMK DM di Kecamatan Pamanukan, Kab Subang menghebohkan warga Subang.

Belum diketahui pasti identitas pria dan gadis ‘ABG’ cantik yang jadi pemeran adegan mesum tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik tersebut, tampak seorang siswi mengenakan seragam sekolah lengkap dengan logo di lengan baju kanan tengah dimabuk cinta seorang pria yang berusia lebih tua. Tidak ada adegan layaknya seorang suami dan istri, namun hanya berciuman bibir dan berpelukan.

“Kalau lihat baju seragamnya, terutama logo sekolah, kayaknya si cewek (pemeran wanita dalam video) itu siswi SMK DM. Soalnya, logonya sama banget, juga seragamnya.Tapi ini kan baru dugaan, ” kata Nur, warga Pamanukan.

Koordinator Guru BP/BK SMK DM Pamanukan, Lia Novita Nasution, tidak menampik jika pemeran wanita dalam video tersebut, merupakan siswi SMK DM.

“Dilihat dari logonya, itu memang logo sekolah kami, juga seragam yang dipakainya, dia ini siswi (Jurusan) AK (Akuntansi). Tapi saya lupa namanya. Karena kejadian ini sudah lama .Yang jelas, dia warga Pamanukan,” ungkap Lia, Jumat (20/1).

Adegan mesum di video tersebut sekitar dua tahun silam. Saat itu, pelajar tersebut baru duduk di bangku kelas II SMK Jurusan Akuntansi. Dia mengakui perbuatannya di dalam video itu.

“Kami panggil juga orangtuanya, setelah bermusyawarah ada kesepakatan siswa itu dikeluarkan dari sekolah. Kabar terakhir, katanya siswi itu dinikahkan,” pungkasnya. (anr)

-

Arsip Blog

Recent Posts