Video mesum pelajar ‘Betet Ngeyel’ gemparkan Kediri

Sebuah video yang menayangkan adegan mesum diperankan oleh salah satu siswi SMP swasta dengan pemuda lulusan SMA menggemparkan Kota Kediri.

Informasi yang berkembang, video mesum ini telah beredar seminggu terakhir. Video berdurasi sepanjang 7 menit 56 detik berjudul ‘Betet Ngeyel’.

Video dibuat di sebuah rumah kosong dan diambil menggunakan kamera handphone pada siang hari. Pemeran perempuan mengenakan kaos berwarna hitam, abu-abu motiv lorek dan mengenakan jaket berwarna merah. Sedangkan pemeran laki-laki telanjang dada.

Peredaran video mesum tersebut sudah diketahui polisi. Petugas bahkan telah mengidentifikasi lokasi pengambilan video serta pemerannya.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi mengatakan, petugas mengetahui peredaran video mesum tersebut dari masyarakat. Selanjutnya, petugas melakukan penelusuran dan mengamankan pemeran perempuan yang masih tercatat sebagai siswi SMP swasta di Kota Kediri.

“Pemeran perempuan dan sejumlah saksi juga sudah kami mintai keterangan. Sementara pemeran pria kabur dan kini sedang dalam pencarian,” katanya, Rabu kemarin.@ridwan_licom/andika

-

Arsip Blog

Recent Posts