Drama Musikal Timun Mas Modern Segera Digelar

Jakarta - Drama musikal yang diadaptasi dari sebuah cerita rakyat Timun Mas akan dikemas secara kekinian dengan sentuhan drama, opera, orkestra, dan multimedia dalam pagelaran yang berlangsung di Istora Senayan pada 29-30 Juni 2013.

"Tidak terlalu kedaerahan atau kuno. Kami maunya ini jadi sesuatu yang beda," tukas sutradara Rama Soeprapto di Jakarta, Senin.

Dia menambahkan, musikal yang idenya digarap selama lima tahun itu tetap menonjolkan aspek Indonesia, salah satunya lewat kostum Raja dan kebaya Ratu yang didesain perancang kenamaan Anne Avantie.

Musikal Timun Mas dibintangi artis papan atas, seperti Angel Pieters (Timun Mas), Nola Be3 (Ibu Timun Mas), Chandra Satria (Ayah Timun Mas), Raline Shah (sepupu Timun Mas), Ria Irawan (bude Timun Mas), Indra Birowo (Butho Ijo/ Siluman jahat), Ibu-ibu Sahita Group (Empat Nyonya), dan Maera (Penyihir).

Pementasan yang berlangsung pukul 14.30 dan 18.30 WIB pada 29-30 Juni mendatang dapat disaksikan dengan membeli tiket yang dijual mulai dari Rp150.000- Rp1.500.000.

Tunggu apa lagi, saksikan kasih orangtua membesarkan putri angkatnya yang berjuang mempertahankan hidup dalam balutan drama karakyatan yang modern.

Copyright 2009Simplex Celebs All rights reservedDesigned by SimplexDesign