Beredar Video ‘Esek-esek’ Tante dengan Anak SMA

Warga Manado dikejutkan dengan beredarnya video yang tak pantas dilihat itu dilakukan oleh seorang pelajar lelaki asal Kota Manado dengan seorang wanita. Wanita tersebut nampak tak seumuran pelajar, lebih tepatnya seperti ibu-ibu dengan menggunakan baju tanpa lengan.

Dalam video tersebut nampak wanita yang berada di atas pelajar tersebut mengenakan setelan dress bermotif abstrak hitam putih. Wanita tersebut juga memiliki rambut panjang serta nampak terurai dan terkesan berantakan.

Video Youtube tersebut memperlihatkan adegan layaknya hubungan suami istri. Tetapi hal tersebut dilakukan oleh seoerang pelajar dan wanita yang lebih cocok dijadikan tantenya. Perbuatan yang menyimpang itu juga sempat diabadikan oleh teman-teman pelajar lelaki tersebut.

Remaja berusia belia, yang memiliki usia berbeda jauh ini terlihat asyik dan tak menghiraukan keadaan sekitarnya. Dalam video Youtube yang diunggah dengan nama Anak dan Mama tersebut diperlihatkan adegan-adegan seorang pelajar lelaki yang masih mengenakan seragam.

Lelaki tersebut terlihat sedang berbaring dan melakukan hal yang tak pantas dengan seorang wanita. Adegan tersebut telah diunggah ke Youtube pada tanggal 25 Juli lalu dan terlihat pada lengan seragam pelajar tersebut tertulis Kota Manado.

Sejak tiga hari di unggah ke Youtube telah mendapatkan viewers lebih dari 45.000 pengguna dunia maya. Pelajar lelaki tersebut juga terlihat menikmati dan sesekali melempat tawa ke arah kamera yang merekamnya.

Youtube tersebut juga membuat geram netizen yang melihatnya tak hanya merasa bahwa hal itu tak pantas diunggah ke dunia maya. Bahkan pelajar dalam video tersebut juga mendapatkan komentar pedas dari netizen atas perbuatannya.

Sejatinya salah satu sarana berbagi video Youtube ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bukan untuk hal yang merugikan dan menyimpang. Terlebih lagi semua pembelajaran dapat didapat dengan mudah melalui sebuah video. (amd)

-

Arsip Blog

Recent Posts