Video Mesum Pelajar Kembali Goyang Mojokerto

Mojokerto- Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Setelah sebelumnya, video mesum yang diduga diperankan salah satu sekolah tinggi di Kabupaten Mojokerto, kini muncul video serupa yang diduga pemerannya diperankan seorang pelajar di Kabupaten Mojokerto.

Meski dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun para pelajar mengaku mengenal pemeran dalam video tersebut. Video tersebut sendiri sudah beredar di kalangan pelajar sejak beberapa hari lalu.

''Kita semua rata-rata sudah melihat video itu, sudah beberapa hari ini banyak yang mengetahui keberadaan video itu. Katanya sih, pemeran perempuannya seorang pelajar, kita bisa melihat video itu dari handphone karena banyak beredar,'' ungkap salah satu pelajar yang ditemui di kawasan Mojosari.

Dalam video yang diperkirakan diambil di salah satu warung internet (warnet) dan berakhir di sebuah kamar tersebut, memang tidak begitu jelas. Camera yang digunakan untuk mengambil adegan tersebut, seperti tampak diambil oleh pemeran laki-laki. Karena gambar terlihat goyang.

Sementara pemeran perempuan dalam video awal terlihat sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Selang beberapa menit, keduanya berciuman di sebuah ranjang yang ada di dalam kamar. Meski durasi cukup panjang namun video yang diambil tampak tak fokus.

Menjelang akhir video, tampak wajah sekilas pemeran laki-laki dan dilanjutkan ke pemeran perempuan. Namun saat diambil gambar, wajah perempuan dengan keadaan (maaf, telanjang, red) ditutup dengan jari-jari tangannya. Tak hanya itu, video juga memperlihatkan tubuh pemeran perempuan.[beritajatim]

-

Arsip Blog

Recent Posts