Istri 2, Selingkuhan 3, dan Punya Koleksi Rekaman Mesum

Sampang - Mohammad Dani (24), seorang mahasiswa asal Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Sampang, Madura, Jawa Timur, benar-benar luar bisa dalam urusan asmara.

Bayangkan saja, sudah mempunyai dua istri dan tiga teman selingkuh, tetapi masih saja kurang. Untuk memuaskan hasratnya, ayah dari tiga anak ini menggaet beberapa gadis "anak baru gede" (ABG).

Parahnya, setiap kali bercinta dengan para ABG itu, dia merekam adegan demi adegan dengan menggunakan kamera ponsel dan kamera poket. Hasil rekaman ini, katanya, untuk koleksi dan dilihat sewaktu-waktu sebagai kenangan.

Perbuatan buruk Dani itu terungkap meski sudah berlangsung selama beberapa bulan. Salah seorang gadis yang baru berumur belasan tahun melaporkan kejahatan Dani ke Polres Sampang.

Dani, yang kini tinggal di rumah bersama neneknya lantaran dua istri dan ibu kandungnya bekerja di Arab Saudi sebagai TKI, ditangkap polisi, Kamis (29/9/2011).

Saat menggeledah rumah Dani, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa kain lap yang masih lengket dengan sperma dan tumpukan tisu yang bertebaran di bawah tempat tidurnya.

Selain itu, celana dalam wanita bernoda darah juga ditemukan di lemari pakaian. Celana ini belum sempat dicuci. Ada juga kamera digital berisi sejumlah adegan hubungan suami istri dengan para korban.

Kepada petugas yang memeriksanya, Dani mengakui semua perbuatannya. Dia menyatakan sengaja merekam adegan untuk koleksi pribadi, bukan untuk disebarluaskan ke orang lain.

-

Arsip Blog

Recent Posts