Nikahi Gadis 24 Tahun, DJ Riri Dahului Alice Norin

JAKARTA, KOMPAS.com — Resmi bercerai dari Alice Norin, DJ Riri akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya, Ola Harika, di sebuah masjid di Medan, Sumatera Utara, pada 8 Februari 2010.

Meski punya pengalaman menjalani prosesi pernikahan, Riri tetap saja mengaku gugup ketika mengucapkan ijab kabul. "Pasti nervous namanya sesuatu yang buat dijalani seumur hidup," ucapnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2010).

Dengan maskawin seperangkat alat shalat dan kitab suci Al Quran, Riri mantap meminang wanita yang dikenalnya sejak tujuh bulan lalu itu. "Kami dari awal pacaran inginnya menikah. Kami sudah merencanakan menikah suatu hari dan ada desakan keluarga, yang saling kenal. Jadi, kami putuskan sekarang," ucap Riri.

Bagi Ola, status Riri sebagai duda bukanlah perkara besar. Wanita yang berprofesi model ini mengaku santai saja. "Status enggak pernah jadi masalah," kata wanita kelahiran Medan, 16 Juli 1985, ini.

Omong-omong, apa sudah ada rencana akan berbulan madu ke mana? "Bulan madunya tertunda dulu karena harus promo album. Tapi kami ingin bulan madu yang terus-menerus sepanjang tahun," papar Riri yang mengaku tidak mengundang mantan istrinya saat pernikahan. (C9-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts